Rabu, 07 Desember 2011

Pernyataan Skripsi

PERNYATAAN

Dengan ini saya menyatakan bahwa skripsi dengan judul “Kontribusi Budidaya Tambak Bandeng Terhadap Kondisi Sosial-Ekonomi Petambak Di Desa Tanjung Pasir Kecamatan Teluk Naga Kabupaten Tangerang-Banten” ini beserta seluruh isinya adalah benar-benar karya saya sendiri, dan saya tidak melakukan penjiplakan atau pengutipan dengan cara-cara yang tidak sesuai dengan etika keilmuan yang berlaku dalam masyarakat keilmuan. Atas pernyataan ini, saya siap menanggung resiko/sanksi yang dijatuhkan kepada saya apabila kemudian ditemukan adanya pelanggaran terhadap etika keilmuan dalam karya saya ini, atau ada klaim dari pihak lain terhadap keaslian karya saya ini.
Bandung, 24 Februari 2011
Yang membuat pernyataan,
 (Rosmalia Eva)
 0700793

Tidak ada komentar:

Posting Komentar