Selasa, 06 Desember 2011

Rindu

Aku sangat merindukanmu..
Tapi..
Tak ada sedikitpun kabar darimu
Seperti ditelan bumi,
Kamu, hilang dari hadapanku
Dari ingatanku,
Mimpi kita dahulu, lenyap!
Karena ulahmu, karenaku juga..
Mengapa aku meminta kita berjalan sendiri
Mungkin aku terlalu mencintaimu
Hingga aku relakan kamu dengan teman baikku
Kita, satu
Kita, bahagia
Kita, saling merindu
Namun, karena dia..cinta sesaatmu
Kita berpisah..
Saat ini,
Maaf aku merindukanmu bebz..
2 tahun sudah,
Harusnya aku bisa mencoba mencintai orang lain
Tapi tetap aku tak bisa..
Kamu, masih ada disini..
Kamu, dimana?
Ku dengar hubunganmu berakhir dengannya
Coba saja, aku mau kamu duakan
Mungkin aku akan bertahan
Bahwa aku memang yang terbaik
Kamu ingat?
Kamu bilang, aku yang terbaik
Gak ada yang sayang sepertiku ke kamu..
Karena aku tulus..
Aku polos,
Aku jujur
Itu yang selalu kamu ucapkan..
Saat ini,
Sampai saat ini,
Kamu hanya sebuah bayangan
Hanya kenangan yang tersisa
Maaf..
Aku merindumu bebz..
Mbebz sayang kamu dulu,
Saat ini, tidak!
14/11/11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar