Selasa, 06 Desember 2011

Illusi Cinta

tak ada laki-laki yang ku cintai lagi selain kamu,
dari dulu sampai saat ini.
meski kamu sudah menjadi milik orang lain
tetap saja tidak akan merubah perasaanku sama kamu
aku tetap mencintaimu..
sempat aku terbawa emosi dengan kehidupan lainku saat itu
dan aku menyesalinya
aku tak tahu,
kamu datang dengan tiba-tiba
menawarkan sejuta cinta yang tak ku percaya
Tuhan telah mengabulkan doa-doaku agar aku bisa bersama denganmu,
tapi ternyata aku ingkari,
apakah Tuhan masih sanggup mengabulkan doaku yang kedua?
aku tak akan ingkari lagi,
Tuhan..
bertahun-tahun aku tak dapat mencintai laki-laki manapun
tapi aku tak seburuk yang mereka pikirkan tentangku
saat dia mengisi jari-jariku yang kosong,
menggenggam tanganku erat
tak bisa ku bayangkan,
kamu ada di depanku, menatapku..
meski hanya beberapa jam,
Tuhan telah mengabulkan doaku
tapi aku yang menghancurkan
menghianati cintanya
aku tak bisa melupakannya,
karena aku terlalu mencintainya
meski aku tak bisa memilikinya..


'11 NS*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar