Rabu, 07 Desember 2011

TERIMA KASIH

UCAPAN TERIMAKASIH
Bismillahirrahmaannirrahiim…
Dalam penyelesaian skripsi ini, penulis telah banyak menerima bantuan baik berupa moril maupun materil, bimbingan, dorongan serta perhatian berbagai pihak sampai akhirnya skripsi ini dapat terwujud. Untuk itu, teristimewa penulis sampaikan sembah sujud untuk mama tercinta Hj. Elis Yulianti dan nenek tercinta Ibu Hj. Farida Nurhasanah juga kakek, H. Ibrahim Hasan yang telah mencurahkan kasih sayang, mendidik, mendo’akan dan juga memberikan perhatian yang tiada hentinya, penulis dengan hormat juga ucapkan terimakasih kepada :
1.      Dr. Epon Ningrum, M. Pd selaku Ketua Jurusan Pendidikan Geografi FPIPS UPI yang memberikan nasihat dan motivasi di setiap kesempatan.
2.      Prof. Dr. Ir. Dede Rohmat, MT dan Drs. Wahyu Eridiana, M.Si selaku Pembimbing I dan Pembimbing II yang dengan sabar telah membimbing penulis, memberikan nasihat, motivasi dan memberikan pengarahan serta sumbangan pemikiran kepada penulis hingga selesainya skripsi ini.
3.      Bapak dan Ibu Dosen besertaa Staff di Jurusan Pendidikan Geografi atas berbagai ilmu yang telah diberikan selama penulis berada di bangku perkuliahan.
4.      Seluruh Staff di : Kesbang Kabupeten Tangerang, BAPPEDA Kabupaten Tangerang, Dinas Perikanan dan Kelautan, BPS, Badan Meteorologi dan Klimatologi (BMKG) Pondok Betung, Kecamatan Teluk Naga, Kantor Desa Tanjung Pasir, Tanjung Pasir Resort atas data-data yang diberikan kepada penulis.
5.      Lurah dan Kepala Desa Tanjung Pasir beserta Staff yang telah memberikan informasi mengenai Desa Tanjung Pasir dan memberikan izin juga membantu kelancaran penulis selama di lapangan dalam melakukan penelitian.
6.      Para petambak di Desa Tanjung Pasir, terutama kepada keluarga Bapak Anang dan Ibu Nesi yang telah mengijinkan penulis tinggal di rumah selama melakukan penelitian dan juga Tuti yang membantu penulis melakukan wawancara kepada para petambak.
7.      Saudara-saudaraku Nabila, Namira, Sumi, Ferdi dan Icha, semoga Allah selalu melindungi dan menjaga kalian semua.
8.      Abi “Jo” yang telah membantu penulis selama di lapangan dan tak kenal lelah juga memberikan dukungan moril, semoga Allah membalas amal kebaikan yang telah dicurahkannya kepada penulis.
9.      Teratai yang telah memberikan sumbangsih berupa materi dan kasih sayang yang tercurah dalam hatinya yang tulus dan ikhlas.
10.  Sahabatku tersayang “Nyi Ena” Rena Anggraeni, “Mpo” Aty Widhyastuty dan Aldi Cahyadi yang telah menjaga persahabatn kita tetap utuh dan juga terimakasih untuk dukungan morilnya.
11.  Keluarga besar Kostan Eko Mega Senjana “Item”, Dadan Daniawan, Jaenal Ahdiansyah, Ibnu K Jimmy, Denden Gugi Ginanjar, Denis yang selalu memberikan motivasi dan bantuan kepada penulis.
12.  Keluarga Besar Geografi B 2007 Jurusan Pendidikan Geografi Universitas Pendidikan Indonesia terutama Sodikin “Sosikin”, “Nonie” Ayundini Yuliantina, Sodikin, Irwan Maulana, “Menier” Yuni Astriani, “Arman” Arif Rahman Nugraha, yang telah memberikan nuansa berbeda kepada penulis selama di perkuliahan.
13.  Keluarga besar Pas-Pasan Papa Bram “ii”, Bunda Yanti, Muka Pas-Pasan “Tybot”, Ian Pas-Pasan yang selalu memberikan motivasi kepada penulis.
14.  Dan mungkin semua pihak yang tidak mungkin penulis sebutkan satu per satu yang telah membantu penulis selama penelitian dan penulisan skripsi ini. Semoga amal dan kebaikan kalian semua dibalas oleh Allah SWT dan senantiasa dilindungi oleh-Nya. Amin.
 Bandung,    Maret 2011
Penulis
Rosmalia Eva

Tidak ada komentar:

Posting Komentar