Selasa, 06 Desember 2011

Sesaat

Mungkin, Demmy hanya inspirasi sesaatku.
Mungkin, dia bukan yang aku pilih
Mengapa aku bisa secepat ini lupa kepadanya?
Aku pikir
Dia adalah satu-satunya yang aku cintai saat ini
Tapi,
Ternyata bukan..
Lalu,
Siapakah yang ada dalam hatiku saat ini?
T?
Mantan?
Brondongku?
Arrghh!
Semuanya bukan.
Tidak ada yang terbaik bagiku,
Aku hanya selalu sendiri
Dan selalu sendirian.
Mengapa aku seperti ini...??
Sebenarnya aku ingin punya pacar..
Tapi kenapa?
Mereka hanya permainkan aku
Tanpa status yang jelas
Apa aku hanya sebagai boneka?
Aku juga butuh kepastian..
Ah, sudahlah..
Aku tak peduli,
Aku harus tegar dan aku harus tersenyum
Tapi..
Kenapa ada yang aku cintai, tak mencintaiku?
Ada yang mencintaiku, tapi aku tak cinta?
Andaikan, ada seorang malaikat kecil yang datang kepadaku
Menawarkan cintanya dengan tulus hati kepadaku
Dia mampu menjadi yang aku mau
Dan menjadi sosok yang meluruskan hidupku
Mungkin..
Suatu saat nanti dia akan datang kepadaku,
Jadi, tenanglah..
Aku hanya harus sabar menunggu dia datang..
Dia pasti ada,
Pasti,
Hanya saja waktu yang bicara
Aku akan menunggu dia datang..
Entah dari mana dia akan datang,
Tak tahu pasti tapi aku akan sabar
Aku akan bahagia bersamanya..
Selamanya..
Love...forever do..
(04/11/2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar